Minggu, 06 Januari 2013

Kaastengels



Salah satu kue klasik favoritku adalah kaastengels karena rasanya ngejuuu banget, hmm.....yum. Kalau lebaran dan ketemu sama kue ini pasti aku cicip duluan. Resep ini aku dapat dari internet tapi aku lupa linknya. Yang aku ingat ini resep dari mas Rudy Choirudin. Dijamin enak dong pastinyaaa... Nih dia resepnya yang sudah aku modifikasi.

Bahan :

150 gr margarin
50 gr butter
2 kuning telur
275 gr tepung terigu protein rendah
25 gr maizena 
50 gr keju edam parut halus
1 kuning telur + 1 sdt air untuk olesan
50 gr keju chedar parut untuk taburan

Cara membuat :

-  Kocok margarin, butter dan gula halus.
- Masukkan kuning telur, kocok rata sebentar saja, matikan mixer.
- Masukkan tepung terigu dan maizena, aduk rata.
- Cetak adonan, tata dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti.
- Olesi kuning telur dan beri taburan keju cheddar
- Panggang dengan suhu 130 derajat celcius selama kurleb 30 menit.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar